Olahraga Paling Berharga di Dunia - Sejarah Sepak Bola

Meskipun tidak dapat disangkal bahwa asal-usul sepak bola kontemporer, atau sepak bola, berasal dari Inggris, ada banyak bukti yang menunjukkan bahwa video game kesayangan ini memiliki latar belakang yang lebih tua. (berita bola liga inggris)

Di mana permainan sepak bola benar-benar dimulai, dan berapa umurnya? Untuk mengetahui jumlah variasi "sepak bola" yang ada, Anda perlu mengetahui sedikit tentang variasi permainan yang lebih lama dan bagaimana perkembangannya.

Di bawah ini, Anda akan menemukan daftar komunitas terkemuka yang memiliki pilihan sepak bola, dan juga mempelajari bagaimana masing-masing berbeda dari apa yang kita mainkan hari ini. Dan tidak, mereka juga tidak pernah menggunakan apa pun seperti pelindung tulang kering Lotto saat itu!

Latar Belakang Sepak Bola Cina

Latar Belakang Sepak Bola Jepang

Latar Belakang Sepak Bola Mesir

Latar Belakang Sepak Bola Yunani/Romawi

Latar Belakang Sepak Bola Inggris

Sejarah Sepak Bola Tiongkok

Bagi banyak orang, ini adalah versi sepak bola tertua yang ada. Meskipun demikian, ada cukup banyak konflik apakah ini yang paling awal, atau versi Jepang yang lebih tua. Video game versi Cina, awalnya bernama "Tsu Chu", memasukkan pemain di lapangan yang perlu memukul bola kulit yang diisi bulu ke dalam lubang kecil. Seperti Sepak Bola, tidak ada tangan yang diizinkan selama permainan video game, dan itu dianggap suatu kehormatan untuk menjadi anggota tim.

Kaisar Dinasti Han, ketika video game dibuat, adalah pemain dan pengikut yang rajin, serta menyebarkan daya tarik video game ini ke seluruh Tiongkok sepanjang kekuasaannya. Ini kira-kira kembali ke 300 SM, meskipun ada perdebatan tentang masalah penanggalan, yang dapat menyebabkan dimulainya permainan sejauh 5000 SM. Tidak masalah, versi Football ini sudah sangat tua. Terlepas dari itu, masih ada variasi Tsu Chu yang dimainkan hingga saat ini. Meskipun kedua game tersebut serupa, Tsu Chu tidak berpengaruh pada versi modern dari video game tersebut, karena awalnya dikembangkan dan juga dikembangkan untuk dimainkan di Inggris Raya.

Sejarah Sepakbola Jepang

Kemari, versi Jepang dari "Sepak Bola", mungkin merupakan salah satu jenis olahraga yang paling berbeda, dibandingkan dengan sepak bola modern. Kemari adalah permainan "Keep it up", seperti karung hacky modern, meski digunakan dengan bola yang lebih besar yang dikemas dengan serbuk gergaji. Versi ini mencakup "pitch", atau bidang, ditandai dengan pilihan 4 pohon, ceri, maple, inginkan, dan juga willow. Beberapa tempat tinggal besar di Jepang akan memperluas pohon untuk mengembangkan lapangan, atau area yang tidak dapat diubah.

Kemari biasanya bermain dengan 2 hingga dua belas pemain. Dikembangkan sekitar tahun 1004 SM, game ini bersaing untuk membuat video game paling awal dengan Tsu Chu dari China. Sebenarnya, pemain Tsu Chu China dan pemain Kemari Jepang adalah yang pertama memiliki video game "Internasional" dari variasi Sepak Bola mereka, yang diperkirakan terjadi sekitar 50 SM, meskipun hari yang dijamin 611 M. dipahami. . Terlepas dari itu, game ini berdiri dengan China sebagai olahraga saudara sepak bola, sementara itu tidak pernah memengaruhi versi game kontemporer.

Latar Belakang Sepak Bola Mesir

Meski tidak banyak yang diketahui tentang Sepak Bola Mesir, atau berbagai permainan bola lainnya, diperkirakan ada variasi jenis permainan bola yang dimainkan oleh para remaja putri sepanjang usia Baqet III. Di kuburannya, foto-foto kegiatan olahraga ini diperlihatkan, meskipun tidak ada yang tahu pasti bagaimana video game itu dimainkan atau apakah itu benar-benar memengaruhi hasil akhir sepak bola modern. Rekaman video game ini berasal dari tahun 2500 SM, meskipun sangat sedikit tambahan yang dipahami selain fakta bahwa itu dimainkan dengan sebuah bola. Kurangnya detail tentang olahraga dan bagaimana permainan itu dimainkan telah benar-benar menghilangkannya dari operasi sebagai bukti pertama dari permainan yang mirip dengan sepak bola.

Sejarah Sepak Bola Yunani/Romawi

Mungkin yang paling dekat dengan sepak bola kontemporer adalah video game yang dibentuk oleh orang Yunani pada masa puncak budaya mereka. Mereka memiliki banyak jenis video game desain sepak bola, beberapa di antaranya membutuhkan tangan, beberapa di antaranya melarang tangan. Pada akhirnya, setelah Romawi mengalahkan Yunani, video game Harpastum akan menjadi dasar sepak bola modern. Video game ini, kemungkinan merupakan versi modifikasi dari bahasa Yunani "Harpaston", yang diterjemahkan kira-kira menjadi bola tangan. Meskipun salah nama, video game ini dianggap sebagai salah satu pelopor sepak bola modern.

Latar Belakang Sepak Bola Inggris

Di Inggris selama abad ke-8, sepak bola diciptakan, bukan sebagai olahraga rekreasi, melainkan sebagai lari kering. Salah satu cerita tentang asal muasal olahraga tersebut berasal dari saat seorang pangeran Kerajaan Denmark dipenggal kepalanya, dan kepalanya digunakan sebagai bola dan ditaklukkan. Sejak cerita 'luar biasa' ini, desa dan berbagai daerah lainnya akan memainkan permainan di mana mereka harus menendang bola ke tujuan tertentu. Itu adalah permainan yang penuh kekerasan, di mana cedera dan kematian bukanlah hal yang aneh, tetapi tetap disukai. Faktanya, itu sangat mengerikan, sehingga pada tahun 1331, Raja Edward III mengeluarkan undang-undang untuk menghentikan permainan video game. Namun, itu tidak berhasil, dan permainan terus berlanjut.

Bahkan ada cerita tentang video game sepak bola yang melibatkan ratusan ribu pemain. Dalam video game ini, ada banyak kematian, beberapa menyebabkan ratusan. Baru pada tahun 1815 ketika Universitas Eton menetapkan serangkaian peraturan untuk video game yang menjadi kurang sengit dan lebih merupakan aktivitas olahraga sejati. Saat ini, perguruan tinggi lain mengambil panji dan mulai bermain di bawah aturan serupa. Kemudian, pedoman tersebut ditinjau dan dievaluasi, dan peraturan Cambridge dibuat untuk ini pada tahun 1848. Dalam peraturan Cambridge, menendang tulang kering, membawa bola, dan tersandung semuanya dilarang. Aturan rugby mengizinkan elemen-elemen ini, dan kedua jenis sepak bola, atau sepak bola, berpisah untuk membentuk pengikut mereka sendiri.

Pada tanggal 26 Oktober 1863, sekolah London dan klub olahraga mengirim perwakilan ke Freemason's Tavern, tempat Organisasi Sepak Bola dibentuk. Penggemar Rugby meninggalkan asosiasi ini untuk membentuk Organisasi Rugby. Dari sinilah lahirnya sepak bola modern dimulai. Pada tahun 1969, Organisasi Sepak Bola menyelesaikan permainan sepak bola modern dengan melarang penggunaan tangan dalam video game.

Istilah "Sepak Bola" tercipta ketika seseorang ditanya apakah dia seorang Rugger, yaitu pemain Rugby. Ruang -emergency mewakili bahwa individu bergabung dengan kegiatan olahraga tertentu. Spesifiknya, Charles Wreford Brown, menjawab dengan "Sepak bola!", mengambil ekspresi dari Organisasi, SOC, dan menyertakan -er. Istilah macet. Sementara orang Inggris masih menyebut video game Football, orang Amerika dan negara lain menyebutnya Soccer, apalagi jika mereka memiliki dukungan yang kuat di Football present. Sejak berdirinya Organisasi, "Sepak Bola" semakin populer, menjadi salah satu permainan cinta paling sukses dalam sejarah Planet. Saat ini, ribuan orang memainkan olahraga, meskipun tidak ada kekerasan awal yang hadir pada perkembangannya.

Comments