Apakah Anda Pelindung atau Lawan dalam Sepak Bola Australia? Bimbingan untuk Atlet Muda

Seorang pelatih Hawthorne terkenal bernama Alan Denim memiliki saran ini agar dia terus bermain drum untuk para pemainnya. Hanya ada dua posisi di area tersebut. Anda pasti akan menjadi pelindung sekaligus musuh. Jika tim Anda menguasai bola, Anda menjadi musuh terlepas dari posisi Anda di lapangan. Itu berarti mendapatkan dalam posisi untuk mendapatkan bola. Jika lawan memiliki sepak bola, atau sepak bola tetap berkonflik, Anda menjadi bek, sekali lagi di mana pun Anda berada di lapangan. Jadi Anda menutupi lawan Anda. Seorang pemain yang dapat memahami ide ini dan dapat mempraktikkannya; menjadi tambahan yang sangat penting untuk grupnya. (berita tenis)

Saat sepak bola masih dalam perselisihan atau permainan akan dimulai ulang di alun-alun tengah:

Saat permainan diaktifkan kembali, tempatkan diri Anda di antara lawan dan bola. Letakkan tangan di dadanya sehingga Anda mengenali di mana dia berada. Setelah bola dimainkan, gunakan tangan Anda di tubuh bagian atas lawan untuk mendorong lawan Anda untuk memulai lebih awal menuju sepak bola ke kompetisi berikutnya atau untuk memberi petunjuk kepada teman tim Anda.

Saat tim Anda mogok:

Ketika tim Anda memiliki putaran, Anda harus menjadi pemain lepas yang siap untuk memimpin dan memenangkan sepak bola. Saat Anda memimpin, temui ruang dan menuju pemain dengan sepak bola. Berhati-hatilah untuk tidak memadati lokasi yang mungkin dituju oleh teman satu grup Anda yang lain.

Cobalah untuk mempersiapkan di mana bola akan ditendang serta, dengan menonton penyedia layanan putaran, berharap kapan dia siap untuk mengantarkan bola. Saat itulah Anda harus memimpin. Ingatlah untuk memimpin dengan tinggi bahkan jika Anda yakin Anda tidak akan memenangkan sepak bola. Ini membuat pikiran lawan Anda tertuju pada Anda dan bukan sepak bola. Jika Anda tidak mendapatkan sepak bola, bersiaplah untuk mencadangkan permainan I. e. lari ke kompetisi untuk memberikan bantuan kepada teman tim Anda atau mengambil "remah-remah" dari kompetisi.

Ketika Anda memiliki sepak bola dan jika Anda jelas, larilah ke ruang, dengan cepat untuk menjauh dari lawan Anda. Jalankan 15 meter sebelum Anda melompat bola. Kemudian tetap berlari dengan seimbang sebelum menendang bola ke arah pemain utama. (Ini berarti Anda dapat berlari hingga 30 meter dari satu pantulan). Pastikan Anda menendang bola di depan pemain terkemuka di sisi berlawanan dari pelindung yang mengejar rekan setim Anda. Selalu ikuti Anda menendang ke arah kontes untuk menyapu bola jika tumpah di kompetisi mencatat. Jika bola ditandai, lari lebih awal untuk mendapatkan handball.

Jika Anda jelas tetapi sedang dikejar, menenun untuk mendapatkan pengejar tepat di belakang Anda. Anda kemudian memiliki kendali atas pengejar karena Anda dapat berbelok dalam hal apa pun. Berada tepat di belakang Anda menyiratkan dia tidak dapat mengurangi jangkauan untuk menangkap Anda jika Anda berbelok.

Jika bola berada di atas tanah di depan Anda atau Anda mengejar bola ke luar angkasa, dan tidak dapat mengambil bola, Anda harus terus mendorong bola sebelum Anda berdiri sampai bola melompat siap untuk menangkap atau Anda bisa menendang bola dari tanah ke arah tujuan Anda atau rekan tim.

Saat Anda tetap dalam mode dukungan:

Jika lawan Anda memiliki bola dan Anda mengejarnya, cobalah untuk membuat garis di sisi lorong pemain. Apa yang dilakukan adalah memaksanya ke arah batas yang dia butuhkan untuk berlari lebih jauh untuk mencapai tujuan dan membuat tendangan ke gawang lebih keras.

Ketika Anda menjaga lawan Anda ke arah putaran, selalu berusaha untuk mendapatkan antara dia dan sepak bola. Kemudian, ketika Anda berada beberapa meter di depan bola, benturkan dia jauh dari bola untuk memberi Anda kebebasan untuk mendapatkan bola. Saat Anda mendapatkan bola, Anda harus memindahkan bola ke arah batas. saya. e. Anda mempertahankan ke arah perbatasan sebagai aturan umum.

Jika Anda tertinggal dalam kontes menandai, cobalah untuk meninju putaran itu dan mengejarnya untuk mendapatkan bagian dari sepak bola. Jika Anda merusak sasaran dengan meninju, Anda pasti akan tahu di mana Anda meninju bola. Jadi, Anda memiliki keuntungan mengetahui ke mana sepak bola akan pergi. Sebagai peraturan umum, Anda harus meninju ke arah garis perbatasan.

Jika Anda dipukul sampai bola dan Anda mengejar lawan Anda, tetaplah mengejar meskipun Anda tidak dapat menangkapnya. Menyadari bahwa Anda masih mengejarnya, mengenakan pajak padanya dan biasanya membuat pengiriman sepak bolanya menjadi kurang akurat. Jika Anda benar-benar menangkapnya, cobalah untuk menahan bola di depan atau bertujuan untuk merebut pemain jika rekan tim Anda berada di dekatnya siap untuk mendapatkan bola dan menyerang.

Satu komentar terakhir:

Jika Anda menyadari bahwa kapan saja dalam video game, terlepas dari di mana sepak bola berada, Anda dapat beralih dari musuh ke bek atau sebaliknya, itu berarti Anda sepenuhnya terkait dengan permainan tidak hanya menjadi penonton saat sepak bola berjalan. ke berbagai ujung daerah. Ini berarti bahwa Anda akan selalu bersiap untuk mencapai sepak bola di depan lawan Anda. Anda pasti akan lebih terkait dengan permainan; menjadi jauh lebih sukses dan juga mendapatkan kesenangan yang lebih baik dari pembayaran Anda ke tim.

Comments

Popular posts from this blog

Olahraga Paling Berharga di Dunia - Sejarah Sepak Bola