Tips Penting Untuk Menahan Periode Sepak Bola Untuk Ayah Bunda dan Para Gamer

Baik bapak ibu maupun pemain harus siap melewati sepakbola. Berikut adalah beberapa tip penting untuk melewati musim ini.

Untuk anak-anak:

1. Cleat (atau "sepatu bot" jika Anda berbicara bahasa Inggris) harus dilepas sebelum Anda memasuki rumah. Anda dapat menghapusnya di dalam mobil atau di ruang cuci, tetapi dalam skenario TIDAK Anda dapat menggunakannya langsung ke dapur di mana kami memiliki lantai kayu keras yang telah selesai beberapa tahun sebelumnya dan saya tidak memiliki tujuan untuk melihat semuanya. debu itu lagi untuk waktu yang lama. Jadi lepaskan cleat Anda sebelum masuk.

2. Jika gerigi (atau "sepatu bot") Anda basah, berlumpur, berlapis rumput, atau berantakan, LEPASKAN GAUNTLET. Kami tidak memiliki peri pembersih sepatu untuk membersihkannya secara luar biasa untuk Anda. Dan juga kami tidak akan mendapatkan set baru hanya karena set Anda sedikit kotor atau basah kuyup. Jadi tolong, bahkan jangan bertanya. (berita olahraga)

3. Kami benar-benar memperoleh tambahan wadah ukuran industri besar Fabreze. Gunakan! Pada gerigi, pada pelindung tulang kering, pada tas sepak bola Anda - hampir semua hal yang tidak dapat masuk ke mesin cuci adalah target yang sangat baik.

4. Berbicara tentang tas sepak bola Anda, ketika Anda melemparkannya ke lantai dapur karena terlalu berat bagi Anda untuk membawa beberapa kaki ekstra, Anda menyelesaikan banyak hal (tidak ada yang sempurna). Anda mengambil kesempatan untuk menggaruk lantai dapur (yang mungkin telah saya diskusikan adalah tidak-tidak), Anda menggunakan Puppy permainan baru yang disebut "Lihat Poin Menyenangkan Apa yang Ada di Tas Sepak Bola," dan Anda jelas mencoba membunuh ibumu karena kemungkinan aku tersandung beberapa bagian peralatanmu sangat besar. Untuk lebih jelasnya, temukan tempat tinggal lain untuk tas sepak bola Anda.

5. Jangan mengabaikan tas bola atau isinya. Ketika setengah jam waktu permainan dan itu akan memakan waktu 15 menit untuk mencapai lapangan dan Anda seharusnya berada di sana setengah jam lebih awal dan Anda memilih menit itu untuk bernyanyi bahwa pakaian Anda tidak bersih , tidak banyak yang bisa saya lakukan kecuali menawarkan sebotol Fabreze yang disebutkan di atas. Ini juga bukan waktunya untuk menyatakan bahwa Anda tidak tahu ke mana tujuan gerigi kiri Anda, bahwa semua orang telah menerima memakai garis ramah lingkungan di rambut mereka untuk permainan ini, atau bahwa saya bertanggung jawab atas makanan ringan untuk keseluruhan kelompok.

6. Anda sudah cukup umur untuk memasukkan air ke dalam kantin sendirian. Anda cukup tua untuk menginformasikan waktu. Akibatnya, Anda cukup umur untuk memiliki kantin Anda sendiri yang siap untuk berlangsung.

7. Hanya untuk memperjelas: menonton pertandingan sepak bola profesional di TV BUKAN merupakan penelitian dan oleh karena itu bukan alternatif untuk melakukan penelitian nyata.

Pedoman Kelangsungan Hidup Sepak Bola untuk Orang Tua:

Bagi orang tua pemain sepak bola, melewati musim adalah pertanyaan tentang persiapan dan perilaku yang baik.

1. Pastikan Anda tahu di mana lokasinya dan jam berapa pemain Anda harus berada di sana. Tidak ada yang memadamkan kebahagiaan hari ini secepat anak-anak Anda terisak-isak atau marah karena Anda dengan panik berlomba ke lapangan setelah menanyakan arah untuk yang ke-12 kalinya pagi itu.

2. Buat daftar semua pemain di grup Anda dan nomor jaketnya. "Tembakan yang bagus, Chris!!" jauh lebih terarah daripada "Go Blue!"

3. Ajak anak Anda untuk menjelaskan permainan tersebut kepada Anda. Pertama-tama, ini adalah metode yang bagus untuk membuat anak Anda mengobrol. Kedua, berbagai organisasi, berbagai kelompok, instruktur yang berbeda menggunakan terminologi yang berbeda. Ini akan menghemat banyak stres jika Anda menggunakan bahasa yang sama dengan yang digunakan anak Anda.

4. Ya, saya tahu anak Anda adalah satu-satunya pemain terpenting di lapangan. Dan juga saya mengerti bahwa dia tidak pernah membuat kesalahan. Tapi tolong jangan menyarankan dengan wasit. Itu bukan contoh yang baik untuk diberikan kepada anak Anda, itu bisa membuat tim kami dihukum, dan sejujurnya itu tampak tidak menyenangkan. Lebih baik jika Anda duduk di sebelah saya dan juga membuat komentar sinis secara diam-diam.

5. Jika Anda melewatkan memo itu, bagian terpenting dari anak-anak yang bermain sepak bola adalah menikmati dan tetap aman. Jadi, jika seorang anak terluka dan wasit berhenti bermain tepat sebelum peringkat Johnny kecil, terimalah. Permainan bola tidak sepenting menjaga anak-anak kita.

6. Demi kebaikan Tuhan, tolong tinggalkan klakson kabut di rumah Anda. Secara pribadi, saya bukan penggemar berat mereka di video game olahraga profesional, tetapi ini adalah anak-anak! (Dan saya memiliki telinga yang rapuh.).

7. Grup menang. Kelompok ditumpahkan. Pikirkan baik-baik tentang apa yang Anda klaim kepada anak Anda di acara mana pun. Demi Tuhan, tolong jangan buang sampah bicara satu pemain lagi - terutama saat Anda masih di lapangan! Anak Anda mungkin.

8. Coba Bin Survival Musim Sepak Bola. Milik saya tetap di bagasi kendaraan saya selama musim. Bergantung pada tempat tinggal Anda, Anda mungkin ingin mengganti komponennya, tetapi inilah yang saya bawa: selimut ringan, payung, handuk kecil, perlengkapan hewan peliharaan (kalau-kalau Puppy pergi bersama kami), perlengkapan anak-anak (untuk pemain juga Sedangkan untuk tebakan saudara kandung mana yang lebih penting), di antara kantong bahan kimia yang berkembang menjadi kantong es saat Anda memecahkannya, beberapa kantong plastik, tabir surya, sepasang pena, dan beberapa kertas. (PERLU DIINGAT: Saya ingin tahu apa yang Anda simpan di wadah bertahan hidup Anda!).

9. Ketika Anda pergi, periksa untuk memastikan Anda memiliki semua hal termasuk kantin, kursi Anda (tidak menyebutkan nama apa pun), dan juga anak Anda.

Catatan Terakhir: Ini adalah anak-anak. Hampir tidak ada dari mereka yang pasti akan bermain sepak bola profesional saat mereka besar nanti. Sebagian besar dari mereka juga tidak akan bermain sepak bola di perguruan tinggi. Jadi nikmatilah! Peringati momen-momen luar biasa mereka, dorong mereka saat mereka melewatkan satu tembakan, dan pujilah mereka saat mereka menyemangati rekan setimnya. Dan juga yang terpenting, bungkus makanan ringan yang enak setelah pertandingan!

Comments

Popular posts from this blog

Olahraga Paling Berharga di Dunia - Sejarah Sepak Bola