Freestyle Football - Bingung Harus Mulai Dari Mana?

Untuk memulainya, mari kita mulai dengan pertanyaan mudah, apa itu sepak bola gaya bebas? Sepak bola gaya bebas hanyalah desain dan juga kemampuan untuk menggabungkan berbagai trik sepak bola dalam keseimbangan dan juga aksi darat. Ini adalah pola baru dalam sepak bola bersama dengan jenis lain seperti futsal 5 sisi dan sepak bola pantai. Dalam konteks sepak bola, gaya bebas dianggap kurang penting bagi permainan kontemporer. Namun, sepak bola gaya bebas memang meningkatkan kemampuan pesepakbola untuk mengontrol bola (bulu tangkis)

Kontrol putaran adalah apa yang saya anggap sebagai salah satu aspek terpenting dalam sepak bola sebelum fitur lain seperti kesehatan dan kebugaran dan juga teknik. Ada pepatah yang mengatakan jika Anda bisa mengatur bola, Anda bisa mengatur video game. Faktanya, saya tersandung di antara perkiraan Zlatan Ibrahimovic, seorang pemain Inter Milan, yang mengklaim bahwa selama Anda memiliki bola, Anda akan mendapat keuntungan. Namun sebagian besar pesepakbola masih mengabaikan pentingnya sepak bola gaya bebas. Ada faktor di baliknya dan salah satunya adalah metode sepak bola yang sulit dilakukan dan hanya membawa sedikit ke video game modern. Benar cukup, tapi jangan lupakan konsep round control. Mempelajari gaya bebas memungkinkan pemain untuk meningkatkan sentuhannya terutama pada sentuhan pertama. Sentuhan pertama yang sangat baik memberi Anda mili detik yang tak terhitung jumlahnya untuk memberi Anda keunggulan atas perlawanan.

Detik-detik itu dapat mengubah permainan dalam sekejap terutama di video game kontemporer yang membutuhkan sepak bola yang cepat dan marah. Sebagai akibat dari alasan-alasan itu, mereka bahkan tidak mau bersusah payah untuk memulai. Di sisi lain, mereka yang menyukai sepak bola gaya bebas menganggapnya sebagai sesuatu yang dapat mengungkapkan kreativitas mereka dan meningkatkan kontrol dan sentuhan bola ke tingkat yang lebih tinggi. Namun saya jauh lebih khawatir kepada mereka yang bodoh dan mungkin tidak tertarik sedikit pun pada sepak bola gaya bebas. Masalahnya, mereka mungkin tidak tahu harus mulai dari mana apalagi setelah menonton kumpulan video klip freestyle di situs streaming seperti YouTube. Saya berasumsi bahwa mereka hanya memperhatikan teknik-teknik sulit dan agak melupakan dasar-dasar sepak bola gaya bebas. Menurut saya sepak bola gaya bebas harus dimulai dengan dasar-dasar seperti juggling dan berkembang sebelum melanjutkan ke trik sepak bola yang lebih canggih seperti keliling dunia, crossover, flip flap, dan lainnya. Ini penting karena keseimbangan adalah prinsip dari semua jenis kontrol putaran bersama dengan dribbling. Dalam hal ini, saya akan berkonsentrasi pada juggling mengingat itu milik sepakbola gaya bebas.

Menyulap bola

Cukup dilakukan dengan melakukan kick up tanpa membiarkan bola jatuh ke tanah dan juga melebar ke berbagai bagian tubuh mulai dari kaki, paha, bahu dan kepala. Tujuannya adalah untuk dapat menghubungkan kemampuan keseimbangan Anda dari satu bagian ke bagian lain. Misalnya, pindahkan keseimbangan Anda dari kaki ke kaki bagian atas. Anda bisa mulai dengan gerakan dasar dan tingkatkan ke gerakan tingkat lanjut seperti menangani dari kaki ke paha lalu kepala. Setelah Anda menguasai juggling, Anda dapat mulai menanam atau menunda permainan sepak bola.

Menanam putaran.

Kemampuan untuk menyeimbangkan bola pada bagian tertentu dari tubuh Anda seperti menstabilkan bola di kaki Anda. Anda bisa mulai dengan meletakkan bola di kaki Anda dan ketika Anda sudah benar-benar menggenggam, Anda bisa mengembangkan putaran selama juggling Anda. Misalnya, tangani dengan kaki Anda yang kemudian dipindahkan ke paha Anda dan kemudian stabilkan dengan kaki Anda yaitu pijakan kaki. Fokus pada 2 keterampilan ini pasti akan membantu mengembangkan kepercayaan diri Anda untuk mulai mempelajari beberapa teknik sepak bola gaya bebas standar.

Meningkatkan keterampilan juggling dan penanaman Anda meningkatkan kemampuan kontrol Anda terutama saat Anda melatih keterampilan mentransfer atau menghubungkan. Untuk yang satu ini, saya akan merekomendasikan trik keliling dunia karena ini adalah konsep dari semua strategi sepak bola. Segera setelah Anda memahami metode ini, Anda memiliki kemungkinan besar untuk melakukan berbagai metode sepak bola tangguh lainnya seperti MATW, TATW, crossover dll. Caranya adalah memutar kaki Anda di sekitar bola setelah melakukan juggling atau footplant serta tendang saat Anda mengakhiri putaran untuk menyelesaikan proses.

Ini adalah beberapa dasar yang harus sering Anda ingat. Mirip dengan sepak bola, metodenya sangat penting dan saya sangat menyarankan Anda untuk melatih teknik ini dengan banyak komitmen dan ketika dipahami, Anda akan mulai menghargai keanggunan sepak bola gaya bebas.

Comments

Popular posts from this blog

Olahraga Paling Berharga di Dunia - Sejarah Sepak Bola